HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kampung Putra Lempuyang Lampung Tengah


Kampung Putra Lempuyang-Lampung Tengah- Adalah suatu desa yang terletak di kecamatan-way pengubuan-lampung tengah.

Lampung tengahDulu sebelum di mekarkan menjadi suatu kampung Putra lempuyang ini hanya sebuah dusun yang bernama Dusun XI Bandar rejo yang kelurahan nya masih ikut kelurahan Lempuyang Bandar-Way Pengubuan Lampung tengah.

Pada Tanggal 14 april 2015 Bupati Lampung tengah Bp. H. Pairin Bersama anggota Dprd provinsi lampung telah meresmikan kampung putra lempuyang.

Pada saat itu kampung Putra Lempuyang masih di pimpin Bp.Rubianto dan telah di adakan pemilhan calon lurah pada tahun 2016 (maaf tgl dan bulan belum paham) yang saat itu ada dua pencalon yakni Bp.Rubianto Dan Bp. Sungkono.
Yang telah di menangkan oleh Bp. Sungkono Sampai saat ini (saat postingan ini terbit).

Dan saat ini Kampung Putra lempuyang telah di pimpin oleh Bp. Sungkono,

Pada saat awal kepemimpinan Bp. Sungkono Alhamdulillah kampung Putra lempuyang Semakin terlihat kemajuan nya di lihat dari program program baru seperti penertiban atau penyusunan aparatur kampung dari tingkat kepala dusun sampai RT dan hansip, Jalan yang dulu masih tanah kini sudah banyak yang onderlah dan bahkan di bagian jalan utama yakni Jln. Suttan Pesirah sudah di Aspal dari pintu masuk arah barat sampai  ujung kampung sebelah timur.

Kampung Putra Lempuyang Pun sering juga di kunjungi Bp. Bupati Lampung Tengah Ir.Mustafa Seperti acara Survei pembangunan jembatan way pengubuan, Kampanye, Meresmikan Jalan Tembus antar kecamatan dan  Ronda Malam.

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Kritik dan saran Anda selalu kami tunggu, tinggalkan lah komentar yang baik !

Contact Form

Name

Email *

Message *