HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mobil Truk Ini Mblesek di Jalan Berlumpur Putra Lempuyang

Mobil Truk Mblesek- Saat mentari pagi mulai menampakan wujud nya untuk menyinari dunia pagi saya mulai melakukan aktifitas seperti biasa yaitu bekerja.

Di saat saya berangkat bekrja di tengah perjalanan saya di kejutkan karena ada mobil mblesek di jalan yang hendak ku lalui, dengan menyempatkan diri saya ambil jepretan foto nya.

Entah sebab nya apa mobil ini bisa mblesek, yang jelas ban mobil tersebut tertanam di tanah sedalam kurang lebih 50cm, di karenakan jalan yang terbilang masih baru karena habis di renofasi atau di perbaiki otomatis sifat tanah masih empuk dan kemungkinan besar jika di lewati beban berat tanah tersebut akan menenggelamkan kendarakan, seperti truk tersebut.

mobil truk tenggelam

Truk berwarna kuning ini roda/ban nya tertanam di dalam tanah berlumpur sedalam kurang lebih 50cm, Karena jalan yang baru di perbaiki/penimbunan jalan di kampung putra lempuyang mengakibatkan jalan sulit untuk di lintasi.

"Untuk di lintasi kendaraan beroda dua saja sulit apalagi kendaraan roda empat", ujar salah satu warga

Warga setempat menyebut nya jalan mbah mol, tempat kejadian perkara berlangsung, pada hari selasa kemarin mobil ini tidak bisa berkutik lagi saat melintasi tanah berlumpur, hingga hari rabu mobil ini baru bisa teratasi dan di angkut keluar dari tempatnya, dan alhamdulillah tidak ada korban dalam kecelakaan ini

Mudah-mudahan jalan cepat kering dan mengeras agar tetap bisa di lintasi seperti sediakala saat sebelum ada penimbunan jalan yang di selenggarakan oleh Bp.Kepala Kampung Putra Lempuyang

Tidak hanya di bagian jalan ini saja namun ada beberapa titik jalan yang telah di perbaiki, yaitu di daerah-daerah jalan prsawahan yang tergolong rawan banjir saat musim hujan datang.

Previous
« Prev Post

Kritik dan saran Anda selalu kami tunggu, tinggalkan lah komentar yang baik !

Contact Form

Name

Email *

Message *