HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pembalap Sepeda Masuk Kampung Putra Lempuyang

Pembalap Sepeda | Masuk Kampung | Putra Lempuyang- Di sore itu saya telah berniat jalan-jalan dengan tujuan merfresh fikiran yang begitu penat karena seharian bekerja di depan monitor, karena merasa kelelahan saya  berniat untuk berjalan-jalan, setelah saya membeli rokok saya pun mampir di rumah rekan saya dan bersantai sambil merokok dan ngopi di depan rumah sembari melihat orang-orang melintas di jalan depan kami.

pembalap sepeda masuk kampung

Kami pun berbincang-bincang panjang lebar termasuk ngempong (ndopok) dan lain-lain, bergurau tiada arti namun banyak manfaat nya telah kami jalani di sore itu, tanpa hentinya orang-orang yang melintas mata saya pun merasa lelah karena melihat nya.

Saat itu suasana semakin gelap dan petang karena matahari mulai bersembunyi di balik bumi ini, dan di saat kami tengah bersantai di depan rumah Anjok Etalase tak di sangka dan di duga oleh kami tiba-tiba ada salah seorang pengemudi jalan yang melintas.

Dengan costum lengkap layak nya pembalap, telah melintas Seorang Pembalap Sepeda yang dengan fokus dan khusyuk nya terus menggoes sepedanya lewat di jalan putra lempuyang, dan dengan sepontanitas saya mencuri jepretan foto dan hasil nya lumayan.

Kami pun merasa lucu dan aneh saat ada pembalap sepeda masuk di kampung putra lempuyang ini, sembari berkata "viral ! pembalap sepeda masuk kampung putra lempuyang " kami pun terus pertahan kan keterbahak an kami.

Kenapa kami tertawa ?

Karena kami merasa lucu aja kok ada orang elite masuk kampung kami ! apakah dia tersesat ? ataukah dia hanya mampir ?

Saya kurang faham juga, yang jelas dia melintas dengan goesan setandard dan tanpa pandang kanan kiri,, goeessss terusss wussss.....!


Mentari Sore Hari di Kampung Putra Lempuyang

Setelah merasa capek tertawa kami pun mencari pembahasan lain yang harus di jadikan bahan kempongan, dan tak di rasa hari pun semakin gelap dan di saat mata saya mengarah kebarat tepat di mana matahari akan bersembunyi ternyata di sana terdapat pemandangan yang indah, dengan di kelilingi awan yang berwarna orange suasana saat itu terlihat tampak indah.

Berhubung saya seorang Blogger saya sudah pasti punya fikiran untuk mengabadikan moment tersebut dan al hasil dengan evek kamera yang canggih J12016 milik saya hasil nya pun sebenernya kurang memuaskan, tapi saya insya alloh di ciptakan sebagai orang yang bersyukur, wallah jadi ngelantur !

Dan di bawah ini penampakan mentari sore hari di kampung putra lempuyang

mentari sore hari di putra lempuyang
Panorama eksotis Masmient

Dan setelah mendengar adzan magrib saya pun pulang untuk menunaikan ibadah sholat magrib.

Dan demikian lah yang lagi viral di dunia sini... untuk sobat sekalian yang ingin membaca-baca yang lain silahkan lihat-lihat fitur yang telah saya sediakan di halaman web ini atau bisa ketikan di kolom pencarian untuk kata kunci yang di ingin kan,

Terimakasih atas partisipasinya di halaman Pembalab Sepeda Masuk Kampung Putra Lempuyang ini,, Good Beye and good luck ...

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Sebernya orang mana tu mas pembalapnya ... hehehe

Kritik dan saran Anda selalu kami tunggu, tinggalkan lah komentar yang baik !

Contact Form

Name

Email *

Message *