HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

3 Hal Yang Membuat Real Madrid Hattrick Champions League

Real Madrid

Jika kita memperhatikan club-club besar, seperti halnya club-club papan atas benua biru (eropa), banyak sekali yang clubnya kaya raya dan banyak sponsor-sponsor berdatangan dan yang pastinya club tersebut melahirkan pemain-pemain kelas dunia.

Dalam contoh kita bisa melihat club seperti Real Madrid CF, club asal spanyol ini sudah dapat dikatakan dalam beberapa dekade sebelumnya sudah puas akan gelar Piala Si Kuping Besar (Champions League), bagaimana tidak mungkin club asal spanyol ini dari mulai tahun 2016, 2017, dan 2018 memenangi 3 kali beruntun Piala Si Kuping Besar (Champions League).

Dan pastinya hal yang membuat Club asal Spanyol ini menjuarai 3 kali beruntun ialah peran pentingnya mega bintang Cristiano Ronaldo (CR7) dan sang manajer Zinedine Zidane, merekalah aktor dalam kesuksesan merebut Si Kuping Besar.

Nah didalam Kesuksesan Real Madrid CF terdapat hal-hal apa saja yang membuat club asal spanyol memenangi hattrick champions league,

3 Hal Yang Membuat Real Madrid Hattrick Champions League

1. Peran Pentingnya CR7 & Zidane

Real Madrid Hattrick Champions League

Pentingnya peran mega bintang Cristiano Ronaldo & sang manajer Zinedine Zidane, sudah pasti dibenak fikiran kita tertuju ke mereka berdua ini, karena mereka layaknya seperti Abang & Adik, yang saling bekerja sama di lapangan hijau, mereka saling mengerti satu sama lain, dan yang paling berkesannya ialah mereka seperti mempunyai otak yang sejalan secara bersamaan dalam setiap pertandingan yang telah dilalui.

2. Juru Taktik Sang Manajer

Real Madrid Hattrick Champions League

Semenjak sang manajer menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih kepala, Sang Manajer Zinedine Zidane, sangat tahu betul dalam kebutuhan anak-anak asuhnya dalam mengarungi kompetisi sebesar Champions League, misalnya dalam hal mengatur komposisi pemain sang manajer tahu betul formasi apa yang cocok untuk memenangi pertandingan yang penting, mulai dari posisi bek bertahan, gelandang tengah, dan kunci lini serang dari striker yang mampu membuat barisan pertahanan lawan kocar-kacir, dan ciri khas kekuatan dari Real Madrid adalah "Counter Attack" ala Zinedine Zidane.

3. Gaji & Bonus

Real Madrid Hattrick

Tidak diragukan lagi, salah satu hal yang mempengaruhi Real Madrid menjadi hattrick ialah gaji dan bonus yang di iming-imingi sangat besar, dan itu yang membuat para pemain dan manajer semakin semangat dalam kompetisi sebesar Champions League, bagaimana tidak mungkin jika memenangi Piala Si Kuping Besar, club mendapat hadiah uang sebesar 15,5 Juta Euro atau setara (Rp 232,5 Milliar), dan klub finalis kebagian 11 Juta Euro (Rp 165 Milliar), akan tetapi jumlah itu barulah dari uang hadiah. Club di Liga Champions masih akan mendapatkan bonus performa dan pembagian uang dari hak siar.

Nah demikian informasi mengenai Real Madrid yang mampu cetak Hattrick di Liga Campion kemarin mereka semangat untuk tiga hal itu sehingga mampu memenangkan pertandingan yang tak main-main ini......

Previous
« Prev Post

Kritik dan saran Anda selalu kami tunggu, tinggalkan lah komentar yang baik !

Contact Form

Name

Email *

Message *