HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

5 Youtubers Mobile Legends yang Berpenghasilan Tinggi

Para penggemar mobile legends saat ini bertambah pesat , hampir semua kalangan anak muda terutama semua pada main mobile legends bang bang yang terkenal itu sampai-sampai tak sedikit orang ingin menjadi youtuber demi untuk mengembangkan mobile legends nya

Namun masih kalah sama kelima youtubers ini karena mereka sudah hadir duluan di kala itu sehingga saat ini penghasilan nya pun bermilyaran rupiah perbulan ... wow...

Tadi saya sempet jalan-jalan di inet dan menemukan artikel menarik sehingga saya pun tertarik untuk menshare nya di sini

Berikut lah artikel yang saya peroleh dari liputan6.com yang membahas 5 youtubers mobile legends dengan gaji yang besar

Mari kita simak...........

Bang Bang yang dikembangkan perusahaan Moonton tengah digandrungi oleh banyak orang. Hingga saat ini, gim ini telah diundung lebih dari 100 juta orang.

Youtuber terkaya


Meski baru dirilis pada 2016, Mobile Legends telah memiliki banyak pengguna loyal. Malahan, beberapa pemainnya telah menjadi jutawan di usia muda.

Para pemain Mobile Legends itu merambah Youtube sehingga orang-orang yang menonton di Youtube bisa menonton keterampilan mereka. Melansir dari Socialblade.com, berikut ini

5 Youtuber Mobile Legends yang memiliki pendapatan luar biasa


1. Jess No Limit


Bernama asli Justin, pria ini menjadi pemain Mobile Legends dengan penghasilan terbesar. Kepandaiannya bermain Mobile Legends ia dokumentasikan dan ia unggah di Youtube sejak September 2017.

Hingga kini, jumlah pengikutnya di Youtube telah mencapai 2,1 juta dalam waktu kurang dari setahun. Penghasilannya bahkan ditaksir mencapai Rp 137,2 juta hingga Rp 2,1 miliar per bulan.

2. Michael Souw


Mereka yang suka bermain Mobile Legends tak akan asing dengan namanya. Biasa disapa Bosku, Michael mulai membuat konten Youtube sejak Agustus 2017.

Jumlah pengikutnya di Youtube kini mencapai lebih dari 1 juta orang. Penghasilannya sendiri ditaksir mencapai Rp 71,4 juta hingga Rp 1,1 miliar per bulannya.

3. Dyland PROS


Telah bergabung di Youtube sejak awal 2015, pria bernama asli Dyland Maximus Zidane ini telah menjadi salah satu pemain Mobile Legends yang sukses dengan pengikut mencapai 1,1 juta orang. Pendapatannya kini ditaksir mencapai Rp 46,2 juta hingga Rp 749 juta per bulan.

4. Muhammad Rahmad


Bergabung di Youtube sejak Juli 2016, Rahmad telah memiliki pengikut lebih dari 620 ribu. Konten Mobile Legends-nya mampu menghasilkan pendapat Rp 36,4 juta hingga Rp 572,6 juta.

5. Warpath


Dengan nama asli Randika Dwiputra, channel Youtube-nya telah memiliki pengikut lebih dari 611 ribu. Dari situ, ia bisa mendapat penghasilan dari Rp 22,4 juta hingga Rp 348,6 juta per bulan.

Sumber Image : google image
Sumber artikel : www.liputan6.com

Previous
« Prev Post

Kritik dan saran Anda selalu kami tunggu, tinggalkan lah komentar yang baik !

Contact Form

Name

Email *

Message *