HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Prediksi Saat Ini untuk Arsenal VS Atletico Madrid Malam Ini

Arsenal akan menjalani misi susah dikala dijamu Atletico Madrid pada perlombaan leg kedua Liga Europa di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (3/5/2018) atau Jumat (4/5/2018) dini hari WIB. Hal ini seiring hasil tidak maksimal dikala bermain di sangkar sendiri.
Prediksi Atletico Madrid vs Arsenal
Atletico Madrid vs Arsenal

The Gunners cuma kapabel bermain imbang 1-1 dikala menjamu Atletico Madrid di Stadion Emirates, 26 April 2018.

 Dikala itu, regu asuhan Arsene Wenger gagal memanfaatkan peluang untuk meraih kemenangan meskipun Atletico bermain dengan 10 pemain.

Keadaan yang dihadapi regu tetamu bertambah pelik sebab Arsenal punya rapor buruk dikala tandang sepanjang tahun 2018. Regu London Utara hampa kemenangan dikala tandang semenjak permulaan tahun di Premier League.

"Di Eropa kami tampil bagus di luar sangkar dan kami cuma berkeinginan konsentrasi pada permainan dan daya kerja kami. Para pemain tak akan terlalu mengkhawatirkan daya kerja di Premier League," ujar Wenger seperti dikutip BBC.

Soal pemain yang membahayakan, Wenger menyuarakan sosok Diego Costa semestinya diwaspadai oleh si kecil asuhnya.

 Bomber asal Spanyol itu sudah mengemas enam gol dan enam assist semenjak bergabung dengan Atletico pada Januari 2018.

"Ia sudah memperlihatkan dapat memberikan perbedaan. Ia bermain di Inggris dan berhasil, melainkan menjadi tugas kami untuk membuatnya tak berkutik.

Mungkin metode terbaik mengerjakannya yaitu lebih banyak bermain di zona mereka," kata manajer asal Prancis yang akan melakoni lomba ke-250 bersama Arsenal di panggung Eropa.

The Professor memberi sinyal berkeinginan membawa si kecil asuhnya bermain di final pada musim terakhirnya sebagai juru racik formasi Arsenal.

 "Sasarannya yaitu memainkan lomba ke-251 di Eropa. Kami tahu apa yang mesti kami lakukan," sebutnya.

Di sisi lain, pelatih Atletico, Diego Simeone, mengaku yakin Costa dan kawan-kawan tak akan terlalu kehilangan sosoknya di pinggir lapangan.

 Pelatih asal Argentina masih belum dapat menemani si kecil asuhnya secara seketika sebab diusir wasit sesudah menjalankan protes keras terhadap wasit pada lomba leg pertama semifinal Liga Europa.

Berdasarkan Simeone, masih ada sosok sang pembantu, German Burgos, yang juga mempunyai kecakapan untuk memimpin regu untuk melapangkan jalan ke partai puncak Liga Europa.

"Ada German, ia cakap mengerjakannya. Ia mempunyai motivasi yang sama seperti aku. Kami tak perlu mengamati satu sama lain untuk tahu apa yang dipikirkan," sebut El Cholo.

"Aku merasa hening. Ketika seperti ini, para pemain yang mempunyai peran penting," dia melanjutkan.

Atletico tak menghadapi kendala untuk menurunkan tenaga terbaiknya melawan Arsenal. Sedikit perubahan cuma terjadi di sektor bek kanan yang kemungkinan akan ditempati Thomas Partey yang menggantikan posisi Sime Vrsaljko.

Previous
« Prev Post

Kritik dan saran Anda selalu kami tunggu, tinggalkan lah komentar yang baik !

Contact Form

Name

Email *

Message *