HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Biodata Lengkap Gus Azmi Yang Ganteng Memikat Hati

Para penikmat musik religi jelas beberapa besar sudah menjumpai Gus Azmi Askandar. Seorang pelagu yang mendapat suara lumayan rani dan bercampur bermutu rombongan sholawat Syubbanul Muslimin ini berprofesi kegemaran terkini buat beberapa besar orang di Indonesia. seperti apa bukan menjabat favorit, bukan cukup terlihat suara benyek aja, sira cuma berparas indah. buat kamu yang ingin mengindra memoar Gus Azmi dengan cara sempurna dan spesifikasi, agan mampu menenok dibawah ini berlandaskan lengkap.

biodata gus azmi

Nama mantap berpangkal Gus Azmi sendiri ialah Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor lahir pada terlepas 23 April 2004. ia merupakan seorang pesinden pecah deretan irama islami sholawat Syubbanul Muslimin yang bernenek-moyang berasal wisma asrama Nurul Qodim Kalikajar Paiton Probolinggo berpokok ajaran KH. Hafidzul ketuasidang Noer. atas bentuk yang segak membudayakan beliau berperan pesinden paling disukai oleh para peminatnya idiosinkritis para wadon. asrama pondok Nurul Qadim jua wadah perguruan Gus Azmi dan beliau saatini terkocok dibangku kelas VIII.

legiun Sholawat yang di vokali oleh Gus Azmi ini di dirikan pada zaman 2005. menurut pengertian berpokok Syubbanul Muslimin merupakan pembantu Islami, atas hadirnya regu sholawat ini beliau piawai berbuat khotbah lewat lagu-lagu yang bertemakan islami. rupa daftar lagu-lagu yang bertajuk Astagfirullah - Kelangan ala Indonesia, Al Fatihah Untukmu, Annabi Shollu Alaih, Ya Rosulullah ala satugelas Madu, Ya Robbi ala terpikat palsu, Hayyul Hadi (Minal Qudusi), Syiir Tanpo ibupertiwi dan Turi tembussinar ala Madura dan tinggal banter yang lainnya.

biodata gus azmi

Nama Lengkap    :  Muhammad Ulul Azmi Askandar Al-Abshor
Nama Panggilan  : Gus Azmi
Tanggal Lahir      : 23 April 2004
Tempat Tinggal   : Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Keturunan           : Jawa
Status                  : Pelajar
Orang Tua          :  Ahmad Ulil Abshor Ishomuddin
Profesi                : Penyanyi
Instagram           : @Syubbanul_Muslimin
Youtube              : @SyubbandTV

Menurut agan para pelayan di jaman Now tertentu nggak asing berdasarkan nama Gus Azmi. Seorang biduan yang rada bertandu patera menuju pecah mula waktu 2017 ini makin disukai peguyuban apalagi santri-santri betina. Gus Azmi yang berjulukan afdal Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor adalah penembang berusul pawai sholawat Syubbanul Muslimin.

bala sholawat yang berpangkal berasal mes pondok Nurul Qodim Kalikajar Paiton Probolinggo dan diasuh oleh KH. Hafidzul kadi Noer. Gus Azmi adalah mengacak satu pesinden yang paling berkuasa. Hal ini disebabkan Gus Azmi ada rupa yang tampan dan cute. pol keluarga awewe malahan berpokok bagian kanak-kanak dan bulug yang terbius oleh auranya. kecuali tampan Gus Azmi hanya berlebih terhitung bersisa junior. balu yang kini bercampur di perguruan wisma madrasah Nurul Qadim kelas VIII tampak lam-bang istimewa atas tahilalat di karena bibirnya. Para pengagum yang menggandrungi lagu dan pribadinya meradang atas kualitasnya. Seorang favorit anyar telah lahir dan serempak banal belakangnya bukan menyelap berpangkal jenis anak artis.

Para penikmat nada Islami memanglah bukan asing atas nama Gus Azmi di parade sholawat Syubbanul Muslimin. legiun sholawat ini lahir terbit asrama pondok Nurul Qodim Kalikajar Paiton di puri Probolinggo. leretan Syubbanul Muslimin ini didirikan dan diasuh oleh KH. Hafidzul wasit Noer yang adalah Ponpes Nurul Qodim Probolinggo. pawai sholawat Gus Azmi yang berlabel Syubbanul Muslimin tegak zaman 2005. Syubbanul Muslimin yang bermakna buyung Islam ini lahir semenjak kesayuan pada perjaka di perkiraan asrama madrasah yang sudah meloncat. mulanya cuma terdiri berasal 40 orang dan bersamaan berjalannya termin bertumbuh berprofesi 70 orang. Tujuan dibentuknya korps ini yaitu buat mengimbau jejaka bagi lebih menyukai Nabi Muhammad SAW.

Biodata Gus azmi


Dan perlu anda tahu, basecamp berbunga banjaran shalawat itu bakir di familier gapura daksina asrama itu sendiri. Sang KH. Hafidz memperkuat kawula berjenjang Islam ini lantaran rasa khawatirnya pada gabungan dewasa yang makin keluar berpokok ajaran.

bernilai akun youtube Syubbanul Muslimin, kiranya Gus Azmi terlihat berperan yang kira-kira besar bagi menarik hati para spektator tampak ia memang tinggi disorot tustel, bolehjadi memang atas alasan rupanya yang senang dikatakan ya..

Previous
« Prev Post

Kritik dan saran Anda selalu kami tunggu, tinggalkan lah komentar yang baik !

Contact Form

Name

Email *

Message *