HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Duel Elclasico-nya Indonesia, Psms Medan Vs Persib Bandung


indosport.com

INFOTAMIENT
-Duel Klasik kembali tersaji atau biasa disebut dalam bahasa Spanyol dengan dinamakan El-Clasico, seperti halnya Rival Abadi Klub asal Spanyol yang mempertemukan FC Barcelona Vs Real Madrid CF, kini Rival Klub asal Indonesia yang mempertemukan Dua Tim besar dengan sejarah saling beradu gengsi untuk meraih kompetisi kasta tertinggi Gojek Liga 1 yaitu Psms Medan Versus Persib Bandung.

Laga akan disiarkan langsung di Indosiar Malam Ini (05/06/2018) Pukul : 21:00 WIB, Di Stadion Teladan Medan. Meski sempat terhenti dalam fase yang cukup lama, akhirnya el clasico ala indonesia kembali tersaji. Karena Psms Medan dalam dekade musim sebelumnya dari musim 2012/2013 s/d musim 2017 harus puas bermain di kasta kedua Liga Indonesia.

indosport.com

Kini kedua tim kembali bertemu, Psms Medan yang baru saja promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia, karena meraih Runner-Up pada musim 2017 lalu yang pada saat itu mempertemukannya dengan Persebaya yang berakhir dengan kemenangan Persebaya dengan Score akhir 3-2.

Persib Bandung baru-baru ini menjadi salah satu klub terpopuler di Asia saat ini, pada musim 2017 lalu, sempat membuat sejarah dengan mendatangkan pemain kelas dunia seperti Michael Essien yang berkebangsaan Ghana yang dpernah membela klub-klub kelas atas Eropa seperti : Bastia, Lyon, Chelsea, Real Madrid, Ac Milan, dan Panathinaikos.

Namun sayang, pada musim ini Michael Essien sudah tidak bermain dengan Persib lagi, dikarenakan cedera pada penghujung musim 2017 lalu, dan pada akhirnya Persib mencoret pemain Marquee Player tersebut. 

Tentunya, Skuad Persib Bandung pun enggan menyerah begitu saja meski Psms Medan bermain di depan publiknya sendiri. Bahkan, salah seorang gelandang seniornya, Hariono mengatakan jika timnya sangat siap untuk meraih poin penuh.

Kedua Tim terakhir kali sebelumnya bertemu pada Piala Presiden 2018 di bulan Januari yang lalu. Dengan kemenangan Psms Medan dengan Score 2-0. Dan pada pertandingan nanti malam, Persib Bandung tidak akan mengulangi kekalahan tersebut, apalagi di kandang Psms Medan.

Gelandang Senior Persib, Hariono mengatakan : "Pertandingan besok ini merupakan pertandingan klasik dan sangat ditunggu, saya sebagai perwakilan tim sangat siap untuk pertandingan besok malam," ucap pemain asal Sidoarjo itu saat sesi Jumpa Pers Jelang Laga pada hari Senin (04/06/2018).

Pemain yang baru mencetak satu gol selama 10 musim di Persib Bandung itu, mengatakan, jika timnya berambisi untuk meraih poin penuh di kandang tim Ayam Kinantan itu.
"Saya berharap mendapatkan poin penting pada pertandingan ini," tutur pemain pemilik nomor punggung 24 tersebut.

Dan sang juru taktik Psms Medan, Djadjang Nurdjaman akan melakoni reuni laga kedua pada mantan anak asuhnya, Djanur akan merotasi pemain untuk mengalahkan Persib Bandung. Sementara itu Sang Kapten Psms Medan, Legimin Raharjo yakin timnya mampu meraih kemenangan.

Jadi, siapakah yang akan memenangi laga El-Clasico nanti malam??, Patut kita tunggu, Pertandingan nanti malam akan berlangsung sangat seru dan saling beradu gengsi.




Previous
« Prev Post

Kritik dan saran Anda selalu kami tunggu, tinggalkan lah komentar yang baik !

Contact Form

Name

Email *

Message *