HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kerjaan Nganggur di Sumur Bor Lokasi 30H Umas Jaya Terbanggi Besar

Putra Lempuyang- Musim kemarau telah tiba, begitu perkiraan agro terbesar di dunia dengan urutan ke 2, dan waktunya tanaman nanas membutuhkan air dengan cara di siram tentunya.

Sumur bor, tentu nya setiap titik sumur bor di pt. umas jaya di buka untuk musim kemarau ini, sebelum Ramadhan kemarin telah di mula pembukaan sumur bor/Irigasi pt.umas jaya.

Namun, di pertengahan Ramadhan  hujan pun turun sehingga memaksa alat irigasi seperti bouer dan mesin sedot nya harus kembali pulang kekandang nya dan kami nganggur kerja.

Setelah habis lebaran akhirnya di buka kembali sumur bor ini dan apalah daya kuasa tuhan, dalam jangka pendek hujan pun turun kembali, al-hasil stop penyiraman dan Standbay lah kami para pekerja bouer/irigasi.
Nganggur kerjaan

Termasuk di titik sumur bor lokasi 30h inilah, nganggur kerja, tidak operasi penyiraman, hanya standbay nunggu alat irigasi dan juga menunggu matahari terik di tengah-tengah perkebunan sehingga kami bisa beroperasi kembali.

Selalu begitu ! Setiap alat mulai di operasikan hujan pun turun sehingga memaksa alat harus istirahat.

Untuk pekerja yang lain nya di mohon untuk bersabar ya,,, mudah-mudahan kita bisa beroperasi kembali...

Terimakasih... Demikian lah pengalaman kerjaan Offline Masmient...

Previous
« Prev Post

2 komentar

Memasuki musim tanam padi sangat membutuhkan banyak air mas mient, jadi kami sebagai petani padi sangat bersyukur dengan datangnya hujan di musim kemarau....

hujan itu turunnya rahmat, kita harus bersyukur dengan turunnya hujan, jika tidak ada hujan mungkin kita akan kekeringan, Air sumber kehidupan manusia yang sangat dibutuhkan
#JanganLupaBersyukur

Kritik dan saran Anda selalu kami tunggu, tinggalkan lah komentar yang baik !

Contact Form

Name

Email *

Message *