HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pelatih Persib Mario Gomez, Ungkapkan Kunci Kemenangan Timnya Saat Menjamu PSMS

INFOTAMIENT-Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, bangga dengan pasukannya yang mampu menang telak 3-0 atas tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa malam (5/6/2018), pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

indosport.com

Pelatih asal Argentina itu menyebutkan kemenangan anak asuhnya karena semua pemain yang diturunkan mampu menjalankan instruksinya dengan baik dan mau bekerja keras sepenjang pertandingan.

Mario Gomez mengatakan : "Semua pemain menjalankan instruksi saya dengan baik. Mereka bekerja keras ingin memenangkan pertandingan sehingga kami bisa menang dengan score yang lumayan telak," ucapnya.

Bukan hanya itu, secara permainan, ucap Gomez, tim Maung Bandung menguasai permainan dan bisa bersabar hingga memanfaatkan peluang dengan baik untuk menjadikan sebuah gol.
"Dan mereka buktikan di lapangan, kiper nomor satu Persib Bandung Deden Natshir yang bisa menahan penalti, itu sangat penting," imbuh pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Menurut mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu, penampilan kiper lengkap Muhammad Natshir Mahbuby itu sangat baik, bahkan mampu mematahkan penalti kapten PSMS, Legimin Raharjo.
"Tetapi, semua permainan bermain sangat baik. Mungkin itu momen penting dimana dia (Deden Natshir) bisa menahan penalti. Jika penalti itu masuk dan skor berubah menjadi 2-1, mungkin hasil akhir akan berbeda," ucap Gomez.

Persib Bandung menang telak 3-0 atas PSMS, yang diarsiteki Djanur (Djadjang Nurdjaman). Ini merupakan kemenangan laga tandang bagi Maung Bandung di musim ini.

Tiga gol Persib di cetak oleh Ezechiel N'dousassel di menit ke-22 dan ke-83, serta Oh In-kyun menit ke-38. Persib naik peringkat jadi posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2018.

Inilah Tabel Klasemen Sementara, Hasil laga PSMS Medan Vs Persib Bandung:
google.com/gojekliga1indonesia








Previous
« Prev Post

Kritik dan saran Anda selalu kami tunggu, tinggalkan lah komentar yang baik !

Contact Form

Name

Email *

Message *