HEADLINE NEWS

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Fakta Internet yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Siapa yang tidak tahu internet? Internet mengubah banyak hal dalam setiap segi kehidupan yang ada saat ini. Hampir setiap aktifitas yang kita lakukan saat sekarang tidak lepas dari yang namanya internet. Dan juga internet memiliki banyak hal yang sedikit orang ketahui. Setidaknya ada beberapa fakta internet yang jarang diketahui banyak orang.


Penasaran apa saja? Berikut Fakta Internet yang Jarang Diketahui Banyak Orang!

1. Hingga Oktober 2018, Ada Lebih Dari 1,9 Miliar Situs Web Di Internet

Untuk menambahkan lebih banyak angka ke data, pada 14 Oktober 2018 ada sekitar 441 juta blog Tumblr di web. 75,8 juta blog dan situs bisnis yang ada ada di WordPress. Selain itu, lebih dari 5 juta posting blog diterbitkan setiap hari.

2. Ada 4 Miliar Dari 7 Miliar Orang Di Bumi Sudah Pernah Online

InternetLiveStats (ILS) memantau keadaan aktif internet, dan pada Oktober 2018, ada 4.045.421.895 pengguna di web. Ini diharapkan tumbuh bahkan lebih besar pada tahun 2020.

3. Lebih dari 85.000 Situs Web Diretas Setiap Hari

WordPress dan Joomla adalah CMS yang paling terpengaruh (sistem manajemen konten) di Internet.

4. Sekitar 5000 Nama Domain Terdaftar Setiap Jam

Itu menerjemahkan angka ke 120.000 Domain setiap hari dan 43 juta nama domain per tahun. Ironisnya? Lebih dari 75% Domain diparkir atau tidak diselesaikan, itulah alasan mengapa Anda tidak mendapatkan nama domain .com yang diinginkan.

5. Lebih dari 250 Miliar Email Dikirim Setiap Hari

Tidak, angka-angka yang mengejutkan ini tidak dipicu oleh manusia. Fakta yang mengejutkan adalah bahwa 81% dari semua email adalah spam yang dikirim menggunakan bot otomatis. Dimana terdapat 200 miliar email spam setiap hari.


Email spam pertama dikirim kembali pada tahun 1978, itu adalah iklan untuk presentasi oleh Digital Equipment Corporation untuk Sistem DEC 2020. Email tersebut berisi 600 penerima, dan tidak ada yang senang menerimanya.

6. Situs Web Pertama Di Dunia Masih Online Sampai Sekarang

Situs web pertama yang dibuat adalah info.cern.ch, dan itu masih online. Ini adalah situs HTML biasa, dan halaman itu berisi beberapa baris teks. Halaman itu ditulis dengan bantuan versi pertama HTML.

7. Kartun Garfield Pernah Menawarkan Layanan Emailnya Sendiri

Ya, Garfield, karakter kartun itu menawarkan layanan email bernama GMail.com. Google kemudian mengakuisisi layanan tersebut, dan mereka menamainya ke Google Mail (GMail.com) seperti yang kita semua ketahui hari ini.

8. Sekitar 80% Dari Gambar Di Internet Adalah Wanita Telanjang

Internet cukup banyak tertarik pada wanita telanjang dan hal eksplisit. Hari Minggu adalah hari konsumsi maksimum. Industri dewasa online menghasilkan $ 3000 per detik.


9. 51% Dari Semua Lalu Lintas Internet Adalah Palsu

Manusia membentuk 49% dari seluruh lalu lintas, berbagai bot dan perangkat lunak spam memicu sisanya. Tidak diragukan lagi, kami akan memiliki konektivitas yang lebih cepat jika mereka tidak memanfaatkan bandwidth.

10. Internet Hanya Butuh Empat Tahun Untuk Mencapai 50 Juta Pengguna Pertamanya

Televisi membutuhkan waktu 13 tahun. Sementara radio membutuhkan 38 tahun untuk mencapai jumlah pengguna yang sama. ini adalah sebuah hal yang menakjubkan!

11. Hanya 7 Orang Mengontrol Seluruh Internet

Ya, kalian tidak salah dengar. Ada tujuh orang yang ditugaskan ke Internet Corporation untuk Nama dan Nomor yang Ditugaskan (ICANN) yang memegang tujuh kunci yang berbeda. Dalam kasus nya, ketujuh orang ini dapat menjaga keamanan dan memulihkan keadaan Internet.

Itulah Fakta Internet yang Jarang Diketahui Banyak Orang!

Previous
« Prev Post

Kritik dan saran Anda selalu kami tunggu, tinggalkan lah komentar yang baik !

Contact Form

Name

Email *

Message *